Cindercella Ungkap Pernah Anoreksia

Nama Cindercella terakhir jadi pembicaraan sesudah lagunya dengan lirik mengeluarkan bunyi Jare Sopo Saya Tidak Iso trending di TikTok. Lagunya itu sekarang ini tengah banyak dipakai untuk mempropagandakan setop bodi shaming. Cukup banyak warganet yang jadikan lagu berjudul ‘Pretty Real’ itu untuk backsound dari isinya.

Memakai lirik bahasa Jawa, salah satunya sisi lagu yang dinyanyikan oleh Cindercella itu dapat menarik perhatian publik. Cukup banyak warganet yang serta akui menyenangi isi pesan dari lagu yang tengah trending itu.

“PARAAAAAAAHHHH SUKAK BANGET LAGUNYAAAAAAA TITIKKK!!!!!!!! NO DEBAT! I LOVE YOU,” tanggapan salah seorang warganet.

“Inget waktu pertama-tama launching lagu ini sekelas pada turut ikut-ikutan nyanyi cocok rapnya kak Cindercella,” tanggapan warganet yang lain.

Cindercella Photo: Instagram @cindercella”Tetapi semakin kesini semakin bisa mulai terima. Jadi telah bertambah damai sama tubuh saya sendiri. Saya tuch sampai pernah obsesi sama yang namanya mengurusin tubuh. Saya over excercising sama makannya begitu sedikit. Sampai sudah turun sangat banyak beratnya tetapi belum juga senang, belum senang terus. Terus sampai jadi ke eating disorder begitu. Dari anorexic terus ke bulimic sampai ke self harming ,” sambungnya.

Cindercella akui sempat sampai putus harapan serta betul-betul berasa down saat memperoleh komentar- tanggapan negatif bau bodi shaming dari warganet. Tetapi lama kelamaan dianya jadi telah terlatih serta berupaya tidak untuk begitu memedulikan banyak komentar itu.

“Saya awal-awal mula jadi beauty vlogger itu tentu sakit jika dengar perkataan orang, hingga kemudian telah terlatih. Seperti ya udahlah gue sudah seringkali dengar, begitu kan. Tetapi ada pula saat dimana terkena lagi begitu. Seperti tidak dengan cara langsung kita ketahui, tetapi rupanya ngefek . Rupanya gue teringat deh, rupanya susah ada juga orang ngomong seperti begitu,” jelas Cindercella.

Leave a Reply

Your email address will not be published.