Gak Perlu Takut Matahari

Melakukan aktivitas di luar ruang memang membahagiakan. Tapi waktu harus melakukan aktivitas di luar ruang, beberapa orang yang takut terserang cahaya matahari. Memang, cahaya matahari punyai bermacam dampak jelek untuk kulit. Dampak jelek itu diantaranya:

Kulit yang terus-terusan terkena cahaya matahari tanpa ada terproteksi oleh sunscreen akan terbakar. Kulit yang terbakar ini berasal dari sinaran UVB. Waktu kulit kamu terbakar, karena itu kulit akan kemerahan, gatal, sampai berasa perih.

Bila paparan cahaya matahari yang terkena ke kulitmu kelamaan, karena itu kulit akan jadi menggelap. Ini tentu saja akan membuat kulitmu terlihat kusam, Ladies. Belum juga jika kulit kamu malah jadi belang. Warna tidak rata ini dapat membuat kamu jadi tidak yakin diri.

Berapa banyak juga skincare anti aging yang kamu gunakan, kulit tetap alami penuaan awal bila tidak dilindungi dari cahaya matahari. Cahaya UVA yang dikeluarkan oleh matahari akan menghancurkan sel kulit hingga jadi lembek serta pada akhirnya memunculkan keriput. Tidak cuma itu, cahaya matahari akan menimbulkan bercak hitam di wajah yang termasuk juga dalam salah satunya sinyal penuaan awal.

Tidak perlu bingung waktu ingin re-apply sunscreen pada siang hari. NIVEA Sun Face Serum dapat kamu pakai sebelum atau sesudah make up, lho. Serta sunscreen ini tidak mengakibatkan white cast, hingga kamu tidak perlu cemas untuk memakai NIVEA Sun Face Serum waktu berpose.

NIVEA Sun Face Serum non comedogenic serta non acnegenic*, tidak perlu cemas dengan munculnya komedo serta jerawat di muka kamu.

Dengan good sunscreen NIVEA Sun Face Serum, kamu tidak perlu takut lagi dengan cahaya matahari. Melakukan aktivitas pada siang hari juga semakin lebih bebas dengan good skin. Cobain yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published.