Kisah Wanita Jakarta Positif Corona

Ceritanya jadi pasien yang terkena virus Corona ini trending di TikTok. Aisyah Julita bagikan ceritanya ke beberapa video yang diupload ke TikTok mulai 13 September 2020.

“Pas di tanggal 12 September 2020 saya diberitakan positif COVID-19. Hati rasa-rasanya hancur sekali overthinking, takut ada apa-apa, teringat dengan orang yang berada di seputar kita sebelum dipastikan positif. Buat kalian di luar sana yang tidak yakin jika COVID-19 itu plis dari mulai saat ini yakin ya. Menjaga kesehatan untuk diri sendiri serta beberapa orang yang berada di seputar kita,” demikian Aisyah menulis di video yang menunjukkan ruang tempatnya jalani isolasi semasa jadi pasien Corona.
Dalam video yang lain yang diupload 17 September 2020, Aisyah Julita menceritakan sebelum terserang virus Corona, ia masih lakukan beberapa kegiatan bersama-sama beberapa temannya. Ia bersama-sama 5 orang temannya pernah gowes atau sepedahan serta berenang bersama-sama. Kesibukan berenang dilakukan dalam suatu club olahraga.
Aisyah Julita pasien positif Corona sedang lalui waktu isolasi Photo: Tangkap Monitor TikTok @Aisyah JulitaPada waktu memeriksa diri ke klinik itu, dokter menjelaskan tekanan Aisyah rendah serta alami dehidrasi. Ia juga disarankan untuk istirahat serta diberi obat menambah darah, vitamin, paracetamol serta antibiotik. Sesudah berobat ke klinik itu, Aisyah merasai badannya berangsung lebih baik walau kepalanya kadang masih berasa pusing serta cepat capek.
“Saya pada akhirnya rapid tes tanggal 5 September serta hasilnya non reaktif. Pada 6-7 September saya libur serta WFH jadi tidak masuk kerja. Pada 8 September ada rapid tes lagi di kantor serta saya coba turut lagi hasilnya non reaktif. Cuma tubuh saya tidak dapat berbohong. Saya masih merasa mudah lelah serta pusing jika berdiri. Disana indera perasaanku telah kabur tidak dapat merasakan makanan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.